Breaking

Rabu, 28 April 2021

Pengakuan Pria yang Sebut Akan Tiduri Istri Kru KRI Nanggala 402 yang Gugur: Dibajak Enggak Sadar

 


KabarSeru - Pihak kepolisian telah menangkap pria yang membuat komentar negatif di akun Facebook, terkait tragedi tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402.

Saat diciduk kepolisian, pria bernama Imam Kurniawan tersebut mengaku tak membuat unggahan itu.

Ia lantas mengatakan bahwa akunnya dibajak oleh orang tak bertanggungjawab.

Dalam sebuah video, Imam mengaku tak menyadari dan tak tahu menahu soal postingan itu.

“Itu kan saya enggak tahu kejadian awalnya gimana. Aku waras kok, aku punya istri dan anak. Aku punya tanggung jawab,” kata Imam Kurniawan.

Imam mengaku, ia bekerja sebagai petani dari pagi hingga sore.

Ia lantas mengatakan baru memegang HP pada malam ini.

Imam pun menduga bahwa akunnya dibajak oleh seseorang.

“Aku enggak tahu sama sekali, enggak sadar. Dan aku posisinya pun langsung buka HP gitu kan, Bang,” jelasnya.

Imam kemudian mengatakan bahwa ia baru tahu ada komentar negatif tersebut setelah banyak notifikasi yang masuk ke ponselnya.

“Ya udah langsung tuh tertera notifikasi aku tuh viral gini, jadi buronan, dan permintaan pertemanan itu banyak.”

“Banyak kali pesan masuk sampai bawah. Aku langsung sesak dan kaget sama sekali enggak menyangka,” tambahnya.

Tak mengakui kesalahannya, Imam justru mengaku sebagai korban.

Meski begitu, ia tetap meminta maaf atas apa yang terjadi di akun Facebook miliknya itu.

“Kalau misalnya, seumpama, kalau keluarga dari Bapak Polres ataupun orang yang saya maksud ini, walaupun bukan saya bikin postingan itu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Imam Kurniawan.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi juga membenarkan penangkapan pelaku.

Saat ini, Imam diduga sedang dalam proses pemeriksaan di Polres Belawan.

“Pemilik akun sudah diamankan,” kata Hadi,

“Sudah diserahkan POM AL di Belawan, sedang diproses di Polres Belawan,” tambah Hadi.

Sebelumnya,pemilik akun Facebook Imam Kurniawan diciduk kepolisian setelah mengancam akan meniduri istri para prajurit KRI Nanggala 402 yang gugur di Laut Bali.

Komentar tak pantas tersebut ditulis Imam saat grup Facebook ‘Aliansi Kuli Seluruh Indonesia (AKSI)’ memposting foto dan tulisan duka cita atas insiden tenggelamnya KRI Nanggala 402.

“Disaat kapal selam mu tenggelam disitu istrimu ku *w*,” tulis Imam dalam kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar